Sunday, August 27, 2017

Karena Lumpuh, Wanita Ini Menemukan Sosok Yang Benar-benar Tulus Pada-Nya


Karena Lumpuh, Wanita Ini Menemukan Sosok Yang Benar-benar Tulus Pada-Nya

Info LifeStyle SumoQQCinta sejati adalah cinta yang tulus, yang dapat terus bersama walau apapun yang di hadapinya di depan nanti.

Seperti kisah seorang wanita yang lumpuh telah menemukan cinta sejatinya.

Sosok cinta itu tertuju pada seorang personal trainer yang membantunya bisa berjalan dan berdiri lagi, baik secara fisik maupun emosional.

Momen ini terjadi setelah sang wanita di tinggal oleh suaminya di ranjang rumah sakitnya.

• 
Variasi Model Pakaian Tidur Seksi Yang Di Rekomendasikan Untuk Kamu Menggairahkan Sih Suami

Riona Kelly (37 tahun) dari Halifax, West Yorkshire, di biarkan lumpuh setelah terkena stroke tulang belakang.

Kelumpuhan ini menyerang bagian pinggang ke bawah.

Ketika dokter mengatakan kepadanya bahwa kakinya tidak akan pernah normal lagi, Kelly mengaku suaminya yang telah bersama dengannya selama 14 tahun malah mengajukan perceraian.

Itu terjadi pada bulan Maret 2015.


• 7 Posisi Tidur Suami Istri yang Bikin Pasangannya 'Tertindas' Gara-gara Sangking Pulesnya

Kelly hanya bisa berharap ia dapat menghabiskan sisa hidupnya bersama mantan pemain liga rugby berusia 35 tahun yang membantunya berjalan lagi.





Kelly mengatakan kepada Daily Mail Online:

"Setelah menderita stroke, saya harus berurusan dengan kelumpuhan."

"Bahkan saya harus kehilangan pasangan saya yang telah bersama-sama selama 14 tahun. Setelah dia meminta cerai dan saya dit inggalkan sendirian."

"Setelah lima hari di rumah sakit, saya di beri tahu bahwa saya membutuhkan waktu enam bulan sampai satu tahun untuk pulih."

"Pada saat itu saya merasa ingin menyerah, tapi saya tahu saya harus kuat untuk anak-anak saya dan ketika akhirnya saya mengambil langkah pertama saya, rasanya luar biasa."




Dia menambahkan:

"Saya memasang sebuah unggahan di Facebook pada bulan Januari lalu untuk mencari pelatih pribadi untuk membantu saya."

"Tapi selanjutnya, beberapa teman menyarankan agar saya berhubungan dengan pelatih saya sendiri, Keith."

"Setelah sesi, Keith dan saya tetap berhubungan, dia akan bertanya kepada saya bagaimana keadaan saya. Dan hubungan kami pun berkembang dari sana."

"Kami sekarang telah bersama selama 11 bulan, anak-anak sangat menyukainya dan akhirnya saya merasa hidup saya, layak untuk saya dapatkan."



Sebelum stroke, Kelly telah mengalami kecelakaan mobil 18 bulan sebelumnya.

Ini membuat pemulihan semakin lambat dan berat.

• 10 Hal yang Biasa Dilakukan Pasangan Suami Istri Tanpa Malu-malu lagi, Bikin Jomblo Ingin Cepat Nikah!

Bahkan Kelly mengatakan bahwa jika seseorang memberinya pilihan, ia memilih untuk mengakhiri hidup.

Trauma emosional itu menyebabkan luka mendalam bagi Kelly.

Apalagi, mantan suaminya, Richard menegaskan bahwa ia menginginkan cerai pada pagi hari sebelum Kelly terkena stroke.




Richard mengatakan ini saat mengunjungi Kelly di rumah sakit sambil merawat anak-anak mereka.

Kelly mengambil langkah pertamanya 8 minggu setelah stroke, sambil mengingat anak-anaknya sebagai inspirasinya untuk sembuh melalui physio.



Kelly mengingat:

"Saya menyeret tubuh saya dan saya tidak merasakan kaki saya tapi saya tidak peduli, saya sedang berjalan dan hanya itu yang penting."

"Konsultan saya sangat emosional, dia tidak percaya saya telah melakukannya dengan bantuannya. Setiap hari saya membangun kekuatan saya dan setelah empat bulan di rumah sakit akhirnya saya diijinkan pulang ke rumah."


Kelly mengatakan bahwa strokenya 'telah membuka begitu banyak pintu yang indah' sehingga dia bisa menjadi Model Keanekaragaman dan baru saja menayangkan iklan TV pertamanya.

Apalagi, Kelly kini bertemu lagi dengan cinta dalam hidupnya.


Bersakit-sakit dahulu maka senanglah seusainya, Kelly sudah membuktikan kata-kata mutiara tersebut.