Tuesday, August 8, 2017

Kisah Suami Yang Menjual Istri-Nya Dengan Harga 5 Miliar Dan Berakhir..


Kisah Suami Yang Menjual Istri-Nya Dengan Harga 5 Miliar Dan Berakhir..

Info Terkini SumoQQ - Cinta itu merupakan anugerah terindah yang di berikan oleh Tuhan kepada umatnya.

Meskipun cinta merupakan sesuatu yang tidak bisa terlihat tetapi cinta memiliki kekuatan yang sangat besar.

Terkadang juga cinta dapat mengacaukan kehidupan seseorang.

Tapi ingat bahwa cinta juga lah yang membuat seseorang menjadi orang yang baik.

Cinta sejati itu juga tidak mengenal fisik maupun harta.

Di bawah ini menceritakan sebuah pengalaman seorang pria yang tega menjual istrinya.

Ia berjanji jika uang dan usahanya sudah maju, ia akan mengambil kembali istrinya.

Setelah lima tahun kemudian, ia telah menjadi pria kaya raya dan ingin mengambil kembali istrinya.

Namun, saat ia kembali dan siap mengambil kembali istrinya dengan membawa uang sebagai tebusan.

Ia harus menerima kenyataan pahit.

Berikut cerita selengkapnya Info SumoQQ kutip dari Eberita.org:

Seorang bos sebuah perusahaan bertanya pada pegawainya, "Aku berikan kamu 50 juta, aku beli istri kamu, apa kamu jual?"

Pegawai tersebut hanya tertawa, "Kalau gitu aku beri kamu 60 juta beli istri kamu, apa kamu setuju?"

Bos tersebut dengan tampang tak acuh kembali bertanya, "Kalau gitu, aku beri kamu 5 miliar untuk beli istri kamu, kamu perlu tahu, mungkin seumur hidup aja kamu tidak akan punya uang 5 miliar!"

Saat ini sang pegawai mulai ragu-ragu, dia tidak tahu harus memilih apa...

Kemudian, pegawai tersebut mulai bertanya, "Apa kamu akan memperlakukannya dengan baik?"

Bosnya tersenyum, "Tentu! Aku beli dia 5 miliar! Pastinya berharga banget!"

Pegawai tersebut menambahkan, "Kamu akan mencintai dia seperti aku mencintainya?"

Bosnya menjawab, "Aku akan mencintainya lebih dari kamu, bahkan 100 kali lipat lebih dari kamu."

Pegawai itu terdiam, kemudian ia mengambil selembar cek dan pergi dari ruangan bosnya.

5 tahun kemudian, pegawai ini menggunakan uang 5 miliar itu untuk memulai usaha, kini dia sudah menjadi milliarder!

Karena sudah sukses dan kaya raya, dia kemudian kembali ke bos yang dahulu membeli istrinya dan berkata, "Aku mau beli lagi istriku, kamu boleh buka harga sekarang!"

Siapa sangka, saat ini, bosnya hanya tersenyum dan menjawab,

"Jangan bercanda, di dalam hati ku, istri ku ini tidak ternilai harganya, uang tidak bisa membelinya, aku tidak tertarik untuk menjualnya sama sekali!"

Pegawai tersebut masih belum menyerah, "Kalau gitu kamu mau apa? Coba kamu bilang, aku pasti berusaha memenuhinya.."

Bos itu menjawab, "Aku cuma inginkan istri ku, aku tidak tertarik akan yang lainnya. 
Aku tidak perlu menghabiskan waktu berbicara bersama kamu di sini, istri ku sedang menunggu ku pulang untuk makan malam dengan ku. Aku permisi dulu."

Bos itu langsung pergi begitu saja.

Milliarder baru ini kemudian hanya bisa berdiam di tempat dalam waktu yang sangat amat lama, kemudian ia menitikkan air mata dalam penyesalannya.