Thursday, August 10, 2017

Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa


Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa

Info LifeStyle SumoQQ - Ria Cooper memiliki impian untuk bisa menikah dan punya anak di masa depan.

Namun, hal tersebut bukan lah perjalanan mudah bagi wanita berusia 23 tahun ini.

Bukan hanya karena dia terlahir sebagai seorang pria.

Tapi, Ria kini sudah berganti kelamin 3 kali dalam kurang dari seperempat abad.

Ria sebenarnya terlahir sebagai seorang pria bernama Brad.

Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa

Ia menjadi orang Inggris termuda yang jadi pasien tukar kelamin yaitu saat usianya 15 tahun.

Para dokter sempat menuai kontroversi karena percaya bahwa Ria adalah seorang gadis dalam tubuh laki-laki.

Akhirnya, ia di beri obat untuk menghentikan pubertasnya.

Ia juga di beri suntikan hormon wanita untuk merubah wajah, bulu dada dan menumbuhkan dadanya.

Namun, Ria mengalami berbagai masalah karena identitas barunya ini.

Takut tak diterima sebagai seorang wanita, Ria akhirnya memutuskan untuk bertransformasi kembali jadi seorang pria gay.

Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa

Sebelum menjalani operasi kelamin, Ria akhirnya menghentikan perawatannya dan kembali menjadi Brad di usia 18 tahun.

Sayangnya, masalahnya tak berhenti sampai di situ.

5 Tahun setelah itu, Ria kembali semakin yakin bahwa ia tak jadi dirinya yang sebenarnya.

Akhirnya, Ria memutuskan untuk kembali berusaha jadi wanita agar bisa memiliki impian yang ia inginkan.

"Aku selalu tahu bahwa aku adalah wanita, orang lain lah yang bingung, bukan aku. 
Aku memakai makeup dan sepatu heels di usia 12, tidak diragukan lagi," ungkapnya.

Ria mengaku sangat tertekan oleh pandangan masyarakat.

Padahal, ia hanya ingin menjadi seseorang yang normal.

"Aku baru sadar ini membuat semakin tidak bahagia. Sekarang aku akan menjadi diriku sendiri dan aku harap aku akhirnya akan bahagia."

Ria pun memutuskan untuk mengumpulkan biaya operasinya sendiri.

Ria sudah memiliki bentuk payudara yang ia inginkan.

Tahun depan, ia berencana melakukan operasi kelamin.

Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa

Dengan perubahannya ini, Ria berharap ia bisa memiliki kisah asmara dan keluarga yang telah ia harapkan sejak lama.

Selama ini, Ria mengaku ia di cintai banyak orang.

Tapi, saat teman mereka mengetahui latar belakangnya, Ria di campakkan.

Saat dirinya memutuskan untuk berubah jadi wanita, banyak orang yang menyangka dirinya memiliki gangguan mental.

Bahkan, Ria pernah terjerumus ke obat-obatan, prostitusi dan hampir bunuh diri.

Tapi, kini, Ria sudah menemukan jalan hidupnya dan memutuskan untuk jadi wanita.

Orang Ini Telah Berganti Kelamin Sebanyak 3 Kali Dan Pada Akhirnya Ia Tekad Memutuskan Untuk Berkelamin Apa
"Aku ingin punya anakku sendiri. Aku ingin punya bayi untuk dipeluk dan dirawat hingga besar. Ini tak akan terjadi dalam semalam, tapi aku bisa memimpikannya kan?"