Monday, July 3, 2017

Baper! Kisah Cinta LDR, Wanita Sudah Ingin Menyerah, Namun Akhirnya..


Baper! Kisah Cinta LDR, Wanita Sudah Ingin Menyerah, Namun Akhirnya..

Berita Unik & Menarik SumoQQ - LDR atau Long Distance Relationship adalah istilah yang digunakan untuk sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.

Namun walaupun terpisah jarak, sepasang kekasih yang menjalani LDR, masih bisa saling mengirim pesan, foto, video bahkan melakukan video chat.

Akan tetapi, hubungan ini tidak mudah dijalani seperti pacaran pada umumnya.

Faktor perbedaan waktu, materi, jarak bahkan ekspetasi terhadap pasangan masing-masing tentu menjadi masalah tersendiri.

Seperti yang dialami perempuan bernama Rachel Amestoso ini.

Baper! Kisah Cinta LDR, Wanita Sudah Ingin Menyerah, Namun Akhirnya..
Ia membagikan kisahnya menjalani LDR dan ingin menyerah di tengah jalan.

"Ini sudah selesai.

Ini seharusnya selesai. Hubungan jarak jauh sulit bertahan. Awalnya, kamu seratus persen yakin kamu bisa menjalaninya. Dan fisik yang terpisah bukanlah masalah ketika hati terasa dekat.

Tapi, aku salah.

Bulan-bulan terlewat dan semangat itu pudar. Memang ini salahku. Aku bosan denganmu, Jonathan. Aku mudah bosan.

Aku mudah terobsesi pada sesuatu dan cepat bosan.

Kamu terlalu baik untukku. Terlalu lembut. Terlalu manis. Terlalu bersih.

Dan aku adalah orang yang selalu: tidak puas, selalu ingin yang lebih dan selalu haus masalah dan tantangan.

Kamu memperlakukanku dengan cara yang kamu anggap layak aku dapatkan. Dan ini semua terasa baru untukku."

Rachel juga mengatakan dalam unggahannya bahwa ia mulai terbiasa dengan masalah yang sering muncul.

Namun, sang pacar tetap saja bersikap baik.

Rachel merasa takut karena perlakukan yang ia terima terlalu baik.

Rachel pun memutuskan untuk menghentikan rasa khawatir yang ia rasakan.

• 10 Perempuan Tercantik Dunia 2017

Ia merasa terganggu karena menurutnya kesempurnaan yang pacarnya berikan sangat sulit dipahami.

"Jarak membuat perasaan semakin kuat. Namun, mungkin jarak juga terkadang membuat hati melupakan.

Dan mungkin aku sudah terlalu sering lupa.

Dan mungkin kamu sudah terlalu sering memaafkan.

Kurang pengertian, kesabaran dan keengganan untuk tetap sadar diri seharusnya membuatmu pergi, tapi kamu tidak pernah melakukannya.

Kamu meninggalkanku di sini, tapi kamu tidak pernah benar-benar pergi.

"Aku di sini bertahan," katamu.

Dan untuk pertama kalinya, setelah banyak kegagalan dalam suatu hubungan, aku kini percaya.

Pria baik itu ada. Dan mereka mungkin membosankan, tapi mereka mencintaimu mati-matian.

Perempuan nakal itu ada. Dan kami mungkin bermasalah, tapi pria yang tepat membuat kami bertahan.

Jadi, aku bertahan."

Unggahan Rachel yang ditulis di Facebook ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 10 ribu kali.


Bahkan ia juga menunjukkan kalimat sang pacar yang tidak mau berpisah dengannya.


"Tapi, ini berhasil. Tidak kah kamu lihat bagaimana kita tetap bersama bahkan setelah pertengkaran dan perdebatan buruk? Aku membutuhkanmu.

Aku sangat membutuhkanmu.

Aku membutuhkanmu karena kau tahu tidak ada yang akan mendekatimu sebagai teman hidup. Kamu sudah menetapkan standar terlalu tinggi, aku tidak bisa kehilanganmu."

Baper! Kisah Cinta LDR, Wanita Sudah Ingin Menyerah, Namun Akhirnya..

Banyak netizen merasa tersentuh dengan curhatan yang ditulis Rachel ini.

Kebanyakan dari mereka mengaku merasakan hal yang sama dengan Rachel.

Jolie Grace: "Jangan khawatir, suatu saat ini semua akan sebanding."

Abigael Campado: "Tinggal. Bertahan. Dan terus mencintai."

Dachiiun Kylee: "Tetap kuat!"

Chews Nicholas: "Bersabar dan tetap percaya bahwa kelak kalian bisa bahagia bersama lebih lama."